Inter Paksa Juve Berbagi Angka

Inter Paksa Juve Berbagi Angka
Suporter Juventus. Foto: getty images

jpnn.com - TURIN - Inter Milan menuai hasil positif pada pembukaan tahun 2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menahan imbang Juventus dengan skor 1-1 (0-1) pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015 di Juventus Stadium, Rabu (7/1) dini hari WIB.

Namun, satu angka itu tak dipetik dengan mudah. Bermain di kandang Juventus membuat Inter terlihat kesulitan mengembangkan permainan. Anak asuh Roberto Mancini bahkan keteteran sejak awal laga.

Alhasil, Juventus mampu mencuri gol melalui Carlos Tevez ketika pertandingan baru berlangsung lima menit. Saat itu, penyerang asal Argentina tersebut berhasil memaksimalkan umpan Arturo Vidal.

Gol itu meningkatkan determinasi Juventus. Namun, keasyikan menyerang membuat lini pertahanan Juventus lengah. Hal itu dimanfaatkan oleh Mauro Icardi untuk mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-64.

Inter sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Mateo Kovacic diganjar kartu merah pada menit ke-86.

Namun, skor tak berubah hingga akhir laga. Hasil itu membuat Juventus masih duduk di puncak klasemen dengan koleksi 40 angka. Sementara, Inter terpaku di urutan kesebelas dengan torehan 22 poin. (jos/jpnn)

 


TURIN - Inter Milan menuai hasil positif pada pembukaan tahun 2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menahan imbang Juventus dengan skor 1-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News