Inter Terlalu Ketakutan Hadapi Empoli

Inter Terlalu Ketakutan Hadapi Empoli
Inter Terlalu Ketakutan Hadapi Empoli

jpnn.com - MILAN - Roberto Mancini meradang setelah Inter Milan ditahan imbang Empoli dengan skor 0-0 pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Menurut Mancini, anak asuhnya tampil loyo di Stadio Castellani, Minggu (18/1) dini hari WIB.

Performa impresif Inter ketika menekuk Genoa akhir pekan lalu terlihat menguap begitu saja di Stadio Castellani. Meski unggul materi, Inter selalu saja kesulitan mendobrak pertahanan tuan rumah.

“Kami tak menciptakan banyak peluang. Kamiu bermain terlalu ke dalam. Para pemain juga terlalu ketakutan pada awal pertandingan,” terang Mancini setelah laga di laman Rai Sport.

Dalam laga itu, Mancini mencoba memainkan banyak pemain bertipe menyerang. Salah satunya ialah Xherdan Shaqiri yang baru saja didatangkan dari Bayern Muenchen. Namun, Shaqiri juga belum mampu menunjukkan kualitasnya.

“Kami tak bermain dari belakang. Itulah mengapa kami berada di bawah tekanan. Kami tak bisa menguasai bola. Saya pikir, tim harus terus berkembang,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN - Roberto Mancini meradang setelah Inter Milan ditahan imbang Empoli dengan skor 0-0 pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015. Menurut Mancini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News