JPNN.com

Intersport Auto Show Bekasi Melahirkan Kelas Neraka, Ini Jawaranya

Minggu, 15 September 2019 – 14:28 WIB Intersport Auto Show Bekasi Melahirkan Kelas Neraka, Ini Jawaranya - JPNN.com
Toyota Trueno AE86 yang hadir di Intersport Auto Show 2010.

jpnn.com, JAKARTA - Intersport Auto Show 2019 di kota Bekasi berlangsung ketat, para peserta menunjukkan harmonisasi dengan tema modifikasi. Berbeda dengan kota-kota lainnya, modifikator di Bekasi secara keseluruhan sudah memahami aturan main dari Intersport Auto Show 2019.

Peserta kelas elegan mendominasi jumlah peserta, kelas ini ditekankan untuk dapat menunjang gaya elegan. Fitment harus benar-benar diperhatikan, termasuk kesesuaian komponen modifikasi terhadap kendaraannya.

Intersport Auto Show Bekasi Melahirkan Kelas Neraka, Ini Jawaranya

Satu hal penting yang menjadi faktor penentu adalah harmonisasi antarsektor yang dimodifikasi, “Kualitas secara keseluruhan modifikasi mobil-mobilnya cukup luar biasa, dewasa dalam hal proper. Out of the box nya semakin oke,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show, Andre Irawan, di Bekasi, Sabtu (14/9).

Kelas street racing termasuk paling ketat persaingannya, mobil-mobil pemenangnya tidak hanya memiliki build quality tapi juga penggunaan custom parts quantity yang diperhatikan. Kelas ini dikatakan neraka, karena peserta memiliki kualitas modifikasi dan harmonisasi yang baik.

Intersport Auto Show Bekasi Melahirkan Kelas Neraka, Ini Jawaranya

Kendaraan merek Honda mendominasi podium pertama pada kelas racing dan retro racing. Tidak hanya modifikasi untuk mendongkrak performa mesin, tapi penggunaan dan setelan kaki-kaki yang proper khusus untuk balapan drag race.

Tak hanya mesin dan kaki-kaki, aplikasi penggunaan bahan karbon menjadi pertimbangan nilai tinggi. Seperti pada Honda Civic Ferio milik Pungky, hampir seluruh bagian bodi mobilnya sudah menggunakan bahan karbon.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...