Inul Daratista: Saya siap Menyelesaikan Masalah Ini

Inul Daratista: Saya siap Menyelesaikan Masalah Ini
Inul Daratista saat memberikan keterangan pers. Foto: Manado Pos/JPG

jpnn.com - MANADO - Inul Daratista, sebagai pemilik tempat karaoke Inul Vista, kemarin tiba di Manado. Kedatangan Inul khusus untuk mengunjungi para korban kebakaran Inul Vizta, Minggu (25/10).

Inul Daratista tiba di Hotel Lyion Manado menggunkan mobil Kijang Inova putih dengan nomor polisi B 1933  CSZ. Istri Adam Suseno itu  langsung menuju kamarnya di lantai lima. Sekira satu jam, Inul pun menyempatkan diri menghampiri media.

Saat memberikan keterangan, Inul mengaku sangat sedih atas terjadinya peristiwa kebakaran yang menimbulkan korban. “Saya secara pribadi sangat berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh korban dengan kejadian kebakaran Inul Vizta Family KTV,” ungkapnya.

Penyanyi yang terkenal dengan gaya ‘Goyang Ngebor’ menyampaikan, tujuannya datang ke Manado karena sangat berempati dengan seluruh korban, baik yang meninggal dunia maupun yang masih dirawat intensif di rumah sakit.

“Karena sejarah, selama sepuluh tahun membangun usaha ini, kita berusaha sebaik dan semaksimal mungkin. Tapi Tuhan berkehendak lain. Ia memberikan cobaan. Ini yang pertama, tapi semoga ini yang terakhir. Kejadian ini juga menjadi pembelajaran kepada saya dan kita semua,” ujarnya yang didampingi Direktur Legal Inul Vizta Group Herman Kamaesa dan GM Inul Vizta Manado Sherly Tumbelaka.

Inul juga menyatakan siap memberikan ganti rugi kepada seluruh korban. “Rencanaya kita akan mengunjungi keluarga korban esok (hari ini, red). Saat ini masih menunggu pihak manajemen yang ada di Manado untuk duduk bersama menyampaikan visi dan misi kita karena menyangkut nyawa orang banyak. Semoga bisa menghasilkan suatu hal yang maksimal,” harapnya.

Inul juga menjelaskan alasan dirinya baru datang setelah tiga hari kejadian. “Karena manajemen di sini bisa menanganinya. Mengingat juga saya di Jakarta. Tidak mungkin segera berangkat dan meninggalkan pekerjaan. Demi para korban, semua acara sudah saya batalkan. Dan saya sudah ada di sini. Saya siap menyelesaikan masalah ini,” imbuhnya.

Disinggung Inul Vizta belum memenuhi standar keamanan, Inul menanggapinya dengan santai. “Masa? Kenapa Inul Vizta dibangun? Karena sudah sesuai dengan persyaratan. Tapi, saya belum bisa memberikan keterangan lebih karena saya baru sampai. Tentunya belum melihat kondisinya. Setelah melihat kronologisnya dan rupa kejadian sebenarnya, baru akan disampaikan,” paparnya.

MANADO - Inul Daratista, sebagai pemilik tempat karaoke Inul Vista, kemarin tiba di Manado. Kedatangan Inul khusus untuk mengunjungi para korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News