Kim Go Woon Bergabung dengan Will Entertainment

Kim Go Woon Bergabung dengan Will Entertainment
Kim Go Woon. FOTO: Soompi

jpnn.com - Adik artis Kim Ok Bin, Kim Go Woon telah menandatangani kontrak dengan Will Entertainment.

“Kim Go Woon telah menandatangani kontrak di bawah Will Entertainment. Dia sekarang di bawah agen yang sama yang menaungi aktor Choi Kang Hee, Lee Bo Young, Kim Jae Won, Lee Jin Wook, Kang So Ra dan kakaknya sendiri, Kim Ok Bin,” kata Jubir Will Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Selasa (27/10).

Kim Go Woon memang mendapat perhatian karena ia merupakan adik artis berbakat k Kim Ok Bin. Dia membuat debut aktingnya melalui drama MBC "Over the Rainbow" pada tahun 2006. Dia memainkan versi muda dari karakter utama yang dimainkan oleh kakaknya, Kim Ok Bin.

Baru-baru ini, film “Cho In,” di mana Kim Go Woon memainkan peran utama pertamanya, memenangkan penghargaan di 2015 Busan International Film Festival.

“Kami sangat gembira bisa bekerjasama dengan Kim Go Woon. Kim Go Woon mulai berakting di usia muda, dia sangat berbakat dan kami akan membantu dia lebih sukses lagi sebagai artis,” pungkas Jubir Will Entertainment.(fny/jpnn)


Adik artis Kim Ok Bin, Kim Go Woon telah menandatangani kontrak dengan Will Entertainment. “Kim Go Woon telah menandatangani kontrak di bawah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News