Inzaghi Minta Milan Realistis

Inzaghi Minta Milan Realistis
Inzaghi Minta Milan Realistis

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi menjalani debutnya sebagai pelatih di Serie A dengan meyakinkan. Inzaghi sukses membawa AC Milan menekuk Lazio dengan skor 3-1 pada laga perdana Serie A di San Siro akhir pekan lalu.

Namun, Inzaghi meminta manajemen Milan tak terlalu jemawa dengan kemenangan itu. Bagi mantan bomber timnas Italia itu, Milan belum bisa dikatakan hebat karena baru menjalani laga pertama.

“Kami tidak harus berlari karena tahu apa yang terjadi musim lalu. Kami harus bersikap realistis,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (5/9).

Bagi Inzaghi, Milan harus bisa melupakan hasil buruk yang diraih musim lalu. Saat itu, tim berjuluk Rossoneri tersebut hanya bisa finish di urutan kedelapan. Hal itulah yang membuat Milan gagal tampil di kompetisi Eropa musim ini.

“Kami memiliki antusiasme yang besar. Namun, kami harus memikirkan satu demi satu pertandingan. Ada semangat yang bagus. Fans juga kembali mendukung kami,” tegas Inzaghi.(jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi menjalani debutnya sebagai pelatih di Serie A dengan meyakinkan. Inzaghi sukses membawa AC Milan menekuk Lazio dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News