IPEMI Salurkan Bantuan Untuk Gempa di Lombok

IPEMI Salurkan Bantuan Untuk Gempa di Lombok
Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil. Foto IST

jpnn.com, LOMBOK - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) berpartisipasi dalam membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Alhamdulillah, kami keluarga besar IPEMI diberikan kesempatan untuk dapat berbagi kasih dengan saudara kita di Lombok yang tertimpa bencana gempa untuk menyampaikan amanah yang saudara sekalian berikan melalui donasi yang kami himpun," ujar Ketua IPEMI Ingrid Kansil.

Adapun bantuan yang sangat diperlukan berupa tenda atau terpal, kasur, selimut dan MCK untuk dikirimkan ke dua titik dengan kerusakan paling parah, yakni Dusun Papak dan Dusun Kekait di wilayah Lombok Utara.

Karena itu, Inggrid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyalurkan bantuannya lewat donasi yang IPEMI selenggarakan.

"Kami sampaikan kepada donatur sekalian ucapan syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kemurahan hatinya, keikhlasan batinnya bersama menjadi bagian dari harapan bagi masa depan yang indah," kata dia.

Inggrid juga menambahkan, pihaknya sampai saat ini masih mengharapkan uluran tangan para donatur untuk para korban gempa Lombok.(chi/jpnn)


Kami keluarga besar IPEMI diberikan kesempatan untuk dapat berbagi kasih dengan saudara kita di Lombok yang tertimpa bencana gempa di Lombok.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News