Iran Kuasai Stage 3 Tour de Singkarak

Iran Kuasai Stage 3 Tour de Singkarak
Pebalap Prima Utama Pelatnas Indonesia saat menaklukan Kelok ke 28 dari keseluruhan 44 Kelok Danau Maninjau, Sumatera Barat, Tour de Singkarak 2011. Zulfasli/JPNN
BUKITTINGGI - Tiga pebalap Azad University Iran secara bersamaan memasuki finis Stage 3 Tour de Singkarak (TdS) 2011, Rabu (8/6), dengan jarak tempuh 125,2 kilometer dimulai Kota Pariaman dan berakhir di Kota Bukittinggi. Tiga pebalap tersebut masing-masing Golakhour Pourseyedi, Amir Zargari dan Rahim Emami dengan waktu tempuh 3:21:40.

Dari ketiga pebalap Iran yang bersamaan masuk garis finis tersebut, Golakhour Pourseyedi dinyatakan sebagai juara pertama stage individual classification karena pebalap Golakhour Pourseyedi memperoleh bonus 10 poin sementara Amir Zargari dan Rahim Emami masing-masing memperoleh 09 dan 05 poin.

Meski gagal menjuarai stage 3, pebalap Amir Zargari masih tetap pemegang Yellow Jersey karena dari tiga stage yang sudah dilalui, Amir Zargari mengantongi selisih waktu terbaik yakni 7:09:47 dibanding dua pebalap Iran lainnya Rahim Emami (7:09:53) dan Golakhour Pourseyedi (7:11:35).

Sementara untuk intermediate sprint pada kilometer 59,8 pebalap asal Korea atas nama Chan Jae Jang tercatat sebagai pebalap menduduki peringkat pertama dengan 5 poin disusul tempat kedua oleh Mohd Harrif Salleh asal Malaysia dengan 3 poin disusul posisi 3 oleh pebalap Herwin Jaya dari Indonesia dengan 2 poin dan tempat keempat diisi oleh Projo Wasesa dari United Bike Kencana Malang dengan poin 1.

BUKITTINGGI - Tiga pebalap Azad University Iran secara bersamaan memasuki finis Stage 3 Tour de Singkarak (TdS) 2011, Rabu (8/6), dengan jarak tempuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News