Madrid Ingin Raih Semua Piala

Madrid Ingin Raih Semua Piala
Sergio Ramos
MADRID- Belum lagi kompetisi dimulai, bintang Real Madrid, Sergio Ramos sudah mematok target tinggi. Ya, El Real berambisi menyapu seluruh gelar dalam laga yang akan diikutinya. Gelar yang akan diraih tersebut adalah juara liga Spanyol (Liga BBVA), Copa del Rey, dan Liga Champions serta Piala Super Spanyol yang kembali mempertemukan Madrid dengan Barcelona pada Agustus mendatang.

"Kami akan berjuang meraih empat gelar musim depan. Harus diingat, kami akan mencoba menggapai hal itu dengan filosofi permainan yang berbeda dari Barcelona," kata Ramos seperti dilansir Soccernet.

Ramos juga secar terang-terangan memuji kinerja pelatih Mourinho meski gagal membawa Madrid menumbangkan dominasi Barcelona. "Kami membutuhkan seseorang seperti Mourinho yang bisa memberikan karakter. Setiap hari aku belajar dari Mourinho. Dia selalu fokus dalam segala hal dan itu akan membantu pemain untuk berkembang," tegasnya.

Ramos menambahkan Madrid mutlak sangat membutuhkan peran Mourinho untuk memberikan motivasi kepada para pemainnya.(fuz/jpnn)

MADRID- Belum lagi kompetisi dimulai, bintang Real Madrid, Sergio Ramos sudah mematok target tinggi. Ya, El Real berambisi menyapu seluruh gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News