Kontrak Pemain GU Hanya Sampai Juli

Kontrak Pemain GU Hanya Sampai Juli
GU saat laga lawan Persiram. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Punggawa Gresik United (GU) akhirnya hanya bisa gigit jari. Ini setelah keinginannya untuk mendapatkan pelunasan sisa kontrak selama empat bulan tidak dikabulkan oleh pihak manajemen. Sebab, manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu bersikukuh bahwa sisa kontrak hanya sampai bulan Juli.

Keputusan tersebut tentu saja berbeda jauh dari yang diinginkan para pemain GU. Pasalnya, sejak awal Agustiar "Ucok" Batubara dkk memang terus mendesak pihak manajemen supaya melunasi sisa kontrak selama 12 bulan atau setahun.

"Dalam klausul kontrak, memang tertulis bahwa jangka waktunya itu selama setahun. Tapi, dalam pasal-pasal yang ada di dalamnya, jelas-jelas menyebutkan bahwa pihak pertama (manajemen, Red) bisa memutus kontrak dengan sepihak," ucap asisten manajer GU Imam Supardi.

Pernyataan yang dilontarkan mantan manajer Petrokimia Putra ini bukannya tanpa alasan. Imam lantas menunjukkan klausul kontrak yang dijadikan pegangan bagi pihak manajemen dalam menentukan keputusannya terkait masa kontrak tersebut. Terutama pasal yang berkaitan dengan berakhirnya ikatan atau perjanjian kerja.

GRESIK - Punggawa Gresik United (GU) akhirnya hanya bisa gigit jari. Ini setelah keinginannya untuk mendapatkan pelunasan sisa kontrak selama empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News