Irfan Bachdim Buka Peluang Akting lagi

Irfan Bachdim Buka Peluang Akting lagi
Irfan Bachdim. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Irfan Bachdim kian lekat dengan dunia hiburan. Setelah membintangi berbagai iklan produk, dia merambah layar lebar melalui film Tendangan dari Langit besutan Hanung Bramantyo. Meski hanya menjadi cameo dan memerankan diri sendiri, dia sangat menikmati. Dia cukup puas dengan debutnya berakting di depan kamera.

"Saya sudah nonton untuk kali kedua. Mereka (pemain film lainnya, Red) fantastis," ungkap Irfan kala ditemui di acara nonton bareng di Gandaria City XXI kemarin (15/9). "Hari ini saya di sini untuk nonton bersama. Saya sangat senang karena bisa men-support acara ini," imbuhnya. Dia ditemani sang istri, Jennifer Bachdim.

Winger kanan Persema Malang tersebut menyatakan sama sekali tidak mengalami kesulitan selama syuting. Dia terlatih dalam berakting. Selain itu, lawan-lawan mainnya banyak membantu. Termasuk Yosie Kristanto, pemeran Wahyu yang menjadi tokoh sentral film tersebut.

Irfan menyatakan tidak perlu banyak melatih Yosie teknik-teknik sepak bola. Sebab, arek asli Malang itu sudah mahir mengolah si kulit bundar. "Ya, dia sudah bisa main bola," tuturnya.

JAKARTA - Irfan Bachdim kian lekat dengan dunia hiburan. Setelah membintangi berbagai iklan produk, dia merambah layar lebar melalui film Tendangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News