Astrid, Lebih Santai Hadapi Pernikahan

Astrid, Lebih Santai Hadapi Pernikahan
Astrid. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BEBERAPA bulan lalu Astrid dibuat stres dengan persiapan pernikahannya dengan Arlan Djoewarsa. Penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1982 itu sibuk menentukan konsep, memilih gaun pengantin, dan menyusun daftar tamu undangan. Kini, dia mengaku lebih santai dan bisa sedikit bernafas lega.

”Sejauh ini persiapannya sudah hampir rampung. Kita sudah menyiapkan semuanya sejak jauh-jauh hari. Jadi sekarang lebih santai,” katanya lantas tersenyum.

Dia dan sang pujaan hati akan naik pelaminan pertengahan November. Pasangan yang hampir dua tahun berpacaran itu memutuskan menikah di Surabaya, kota kelahiran Astrid. Resepsi pun akan digelar di Kota Pahlawan itu.

”Orangtua aku tinggal di Surabaya. Aku lahir dan sempat tinggal di Surabaya. Kebetulan teman-teman dekat juga menganjurkan aku nikah di Surabaya. Nanti menggunakan adat Jawa, tapi konsepnya lebih modern,” terangnya.

BEBERAPA bulan lalu Astrid dibuat stres dengan persiapan pernikahannya dengan Arlan Djoewarsa. Penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News