Irfan Hakim ke Mal pun Harus Direncanakan

Irfan Hakim ke Mal pun Harus Direncanakan
Irfan Hakim ke Mal pun Harus Direncanakan
JAKARTA - Presenter Irfan Hakim sering mengalami kesulitan membagi waktu dengan keluarga. Irfan mengatakan, jadwal pekerjaan yang tidak menentu membuat dirinya sulit menyamakan jadwal berlibur bersama keluarga. "Ya, aku ngajak keluarga keluar pas weekend saja," ungkap Irfan setelah menyaksikan film Paddle Pop Elemagika di 21 Cilandak Town Square, Jakarta, kemarin (12/12).

Pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975, itu mengungkapkan, biasanya tujuan liburan mereka adalah pusat berbelanjaan. Namun, itu pun kadang tidak terlaksana mulus. "Kalaupun memang mau ngajak ke mal, harus direncanakan jauh hari karena rombonganku banyak banget," tutur Irfan lantas tertawa.

Irfan juga lebih senang mengajak keluarga untuk nonton bioskop. Hanya, dia harus selektif memilih film yang akan ditonton bersama anak-anaknya. "Sepanjang nonton aku harus terus ngoceh untuk menjelaskan ke anak biar dia bisa nangkep dan mengerti," lanjutnya.

Pemilik nama Irfan Hakim Firmansyah itu menambahkan, kalau libur panjang, dirinya mengajak keluarga ke luar kota. "Ke luar kota sekeluarga check in di hotel. Terus kami melakukan aktivitas seru dan heboh," papar suami Della Sabrina Indah Putri tersebut. (nuq/c7/tia)
Berita Selanjutnya:
Oprah Artis Paling Dermawan

JAKARTA - Presenter Irfan Hakim sering mengalami kesulitan membagi waktu dengan keluarga. Irfan mengatakan, jadwal pekerjaan yang tidak menentu membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News