Irina Shayk Bawa Kabur Ronaldo dari Kamp Latihan

Irina Shayk Bawa Kabur Ronaldo dari Kamp Latihan
Irina Shayk Bawa Kabur Ronaldo dari Kamp Latihan. Getty Images

jpnn.com - Di tengah padatnya jadwal latihan timnas Portugal jelang Piala Dunia 2014, Irina Shayk membuat aksi nekad. Kekasih Cristiano Ronaldo itu membawa kabur CR7, julukan Ronaldo dari kamp pelatihan.

Model seksi asal Rusia ini mengajak striker Real Madrid tersebut menonton pertandingan tinju antara Miguel Angel Cotto dan Sergio Maravilla yang tengah memperebutkan gelar juara kelas menengah WBC.

Dua sejoli yang telah bertunangan sejak 2011 lalu ini, terlihat duduk di bangku VIP Madison Square Garden New York. Wanita berusia 28 tahun ini begitu menikmati pertandingan sembari tangannya tak lepas menggandeng pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Saat dicegat wartawan, sepasang kekasih ini langsung memakai langkah seribu dan pemain andalan Timnas Portugal itu langsung menyamar dengan mengenakan kacamata yang sedikit menyembunyikan wajahnya. Sementara, wanita berambut pirang itu menutupi sebagian wajahnya dengan tas tangan berwarna hitam.

Seperti diketahui, Ronaldo baru saja pulih dari cidera otot yang dialaminya. Dia sudah mengikuti pelatihan bersama rekan-rekannya sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia 2014. (rmo/jpnn)


Di tengah padatnya jadwal latihan timnas Portugal jelang Piala Dunia 2014, Irina Shayk membuat aksi nekad. Kekasih Cristiano Ronaldo itu membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News