Irjen Albertus Rachmad Wibowo Minta Anggota Polri di Sumsel tidak Bergaya Hidup Hedonis

Irjen Albertus Rachmad Wibowo Minta Anggota Polri di Sumsel tidak Bergaya Hidup Hedonis
Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK. Foto: Humas Polda Sumsel.

jpnn.com - PALEMBANG - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Albertus Rachmad Wibowo meminta seluruh personel polisi di Polda Sumsel, Polrestabes serta Polres jajaran agar tidak bergaya hidup hedonis sebagaimana arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

"Sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk tidak bergaya hidup hedonis,” ujar Rachmad,” kata Irjen Rachmad dalam giat Commander Wish dalam rangka serah terima jabatan Kapolda Sumsel di Mapolda Sumsel, Selasa (25/10).

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1993 itu mengingatkan seluruh personel jajarannya tidak melakukan pelanggaran etik dan pidana apa pun.

Mantan Kapolda Jambi ini juga meminta seluruh personel polisi di Sumsel agar menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan TNIl. 

Kita harus menjaga hubungan, jangan sampai ada konflik karena kita harus bersinergi dengan TNI," kata perwira tinggi Polri yang berpengalaman di bidang reserse itu. 

Dia mengajak seluruh jajarannya di lapangan menggunakan rompi hijau.

Selain itu, pesan dia, juga harus melakukan pelayanan lalu lintas, registrasi dan identifikasi, dan peningkatan sumber daya manusia.

Menurut Irjen Rachmad, hal itu semua demi meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Irjen Rachmad Wibowo meminta anggota Polri di jajaran Polda Sumsel tidak bergaya hidup hedonis sebagaimana arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News