Irjen Djoko Diduga Sembunyikan Aset di Madiun

Irjen Djoko Diduga Sembunyikan Aset di Madiun
Irjen Djoko Diduga Sembunyikan Aset di Madiun
JAKARTA - Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman, mengungkapkan bahwa bekas Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Djoko Susilo, juga memiliki aset di Madiun, Jawa Timur. Menurut Boyamin, Djoko yang memang lahir di Madiun, memiliki tiga bidang tanah dan rumah di Kota Pecel itu dengan luas mencapai ribuan meter persegi.

"Di Kelurahan Kanigoro dengan luas 4.268 meter persegi, 4.262 meter persegi, dan 1.090 meter persegi," ujar Boyamin melalui pesan singkat kepada JPNN, Selasa (12/3).

Boyamin menambahkan, terdapat dua rumah di Kelurahan Kanigoro atas nama dua saudara Djoko. Selain itu ada dua sertifikat lagi. Pertama atas nama Djoko di Kelurahan Oro-oro Ombo, dan yang kedua atas nama adik Djoko yang bernama Popy Pemialya di Kelurahan Kanigoro.

"Salah satu rumah Irjen Djoko Susilo di Madiun terdapat di Jalan Ki Ageng Kebo Kanigoro RT 9/RW 2 Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun," ucap Boyamin.

JAKARTA - Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman, mengungkapkan bahwa bekas Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Djoko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News