Irjen Djoko Poerwanto Singgung Kasus Korupsi Mangkrak

Irjen Djoko Poerwanto Singgung Kasus Korupsi Mangkrak
Kepala Polda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto sebagai inspektur upacara pisah sambut dan pamitan pejabat lama ke pejabat baru, di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, Kamis (30/12/2021). ANTARA/HO-Humas Polda NTB

jpnn.com, MATARAM - Irjen Djoko Poerwanto mengeklaim punya modal yang kuat dan besar dalam memegang amanah baru sebagai Kapolda NTB.

Pernyataan itu disampaikan Irjen Djoko Poerwanto dalam sambutan di hadapan seluruh peserta upacara pisah sambut Kapolda NTB lama dan baru, di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, di Mataram, Kamis (30/12).

"Saya punya modal yang cukup kuat, dan besar. Saya juga punya sahabat dan rekan yang hebat untuk menjalankan tugas saya ke depan," ucapnya.

Jenderal bintang dua itu menyebut modal yang kuat dan besar itu adalah seluruh anggota kesatuan pengamanan Polri yang berada di wilayah hukum Polda NTB.

Djoko juga merasa bangga dengan kesiapan seluruh jajaran Polda NTB dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

"Jadi, di sinilah janji saya untuk menjalankan niat terbaik, sebagai ibadah saya untuk mengabdikan diri di bumi NTB," ujar dia.

Mantan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri itu bertekad meneruskan seluruh kinerja pejabat sebelumnya dengan target capaian yang lebih baik lagi.

Dia juga akan menguatkan garis koordinasi dengan seluruh lapisan pejabat lintas sektoral yang menjadi kunci suksesnya pengamanan.

Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto menyinggung penanganan kasus korupsi mangkrak hingga persiapan ajang balap MotoGP 2022 atau MotoG{ Mandalika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News