Irjen Fadil Imran: Kami Menunaikan 2 Arahan Kapolri di Kampung Bahari

Irjen Fadil Imran: Kami Menunaikan 2 Arahan Kapolri di Kampung Bahari
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menunaikan dua arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

 

Kapolda Metro Jaya Inspektur Irjen Fadil Imran dua arahan itu ialah terkait peningkatan vaksinasi Covid-19, dan menurunkan angka kejahatan.

"Mudah-mudahan ikhtiar dan kerja bersama ini bisa terwujud," tegas Irjen Fadil di Jakarta Utara, Sabtu (12/3).

Menurut dia, tolok ukur keberhasilan menunaikan arahan Kapolri, yakni Kampung Bahari bersih dari narkoba. Kemudian, bandar yang ingin merusak masa depan masyarakat Jakarta di Kampung Bahari, bisa ditangkap.

Jenderal bintang dua itu menegaskan pihaknya akan melakukan evaluasi setiap bulan. 

"Dari sisi peredaran gelapnya, ketergantungan masyarakatnya, kami akan data dari rumah ke rumah siapa kepala keluarganya, siapa penghuninya, apa pekerjaannya, kami akan lakukan tes urine, kalau positif nanti akan kami rehabilitasi," katanya.

Kemudian, tolok ukur keberhasilan yang kedua ialah masyarakat bisa terlindungi dari Covid-19 yang menyerang kesehatan tubuh.

Irjen Fadil Imran menegaskan Polda Metro Jaya menunaikan dua arahan Kapolri Jenderal Listyo di Kampung Bahari. Inilah dua arahan Kapolri tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News