Irjen Iqbal Sedang Terlelap, Danrem Bawa Prajuritnya Tengah Malam

Irjen Iqbal Sedang Terlelap, Danrem Bawa Prajuritnya Tengah Malam
Rumah dinas Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal didatangi oleh Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani pada Kamis (1/7) pukul 00.00. Foto: Dokumen pribadi

jpnn.com, MATARAM - Rumah dinas Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Mohammad Iqbal didatangi oleh Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani pada Kamis (1/7) pukul 00.00.

Ahmad Rizal turut membawa sejumlah prajuritnya ke rumah dinas jenderal polisi bintang dua itu.

Ternyata, kedatangan Ahmad Rizal bersama jajarannya memberikan kejutan kepada Iqbal tepat di waktu pergantian hari.

Iqbal yang merupakan anggota Polri memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli.

Ahmad Rizal ke kediaman Iqbal tidak datang dengan tangan kosong. Jenderal TNI bintang satu itu membawakan kue ulang tahun.

"Selamat Hari Bhayangkara. Semoga Polri semakin adaptif, semakin Presisi, dan dicintai oleh rakyat," kata Ahmad Rizal kepada Iqbal.

Iqbal menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Ahmad Rizal itu. Alumnus Akpol 1991 itu mengaku sudah terlelap. Mendengar hal tersebut, Iqbal pun bergegas mengganti pakaiannya.

"Terima kasih banyak, Bapak Danrem, adinda kebanggaan saya, dan semua teman-teman, adik-adik semua yang ada di sini, keluarga besar Korem 162/Wira Bhakti. Ini kejutan luar biasa, saya tidak menyangka, baru 25 menit terlelap tidur dan ini jadi terindah bagi Polri, khususnya Polda NTB," kata Iqbal.

Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mendatangi Rumah Dinas Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal, tengah malam. Ini yang terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News