Irjen M Iqbal: Acara Tadi Bukan Pencitraan, Tetapi...

Irjen M Iqbal: Acara Tadi Bukan Pencitraan, Tetapi...
Saat Irjen Mohammad Iqbal dan seluruh personel Polda Riau memberikan penghormatan kepada Irjen Tabana Bangun. Foto:Dokumentasi Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com - PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menggelar upacara pelepasan Irjen Tabana Bangun yang kini mendapat promosi Kapolda Kepulauan Riau.

Jumat 6 Januari 2023, Irjen M Iqbal memimpin pasukannya memberikan penghormatan kepada Irjen Tabana Bangun, dalam sebuah upacara di halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura Kota Pekanbaru.

Saat diberikan penghormatan, posisi Irjen Tabana Bangun berada di mimbar upacara bersama sang istri.

Irjen Iqbal yang berdiri dalam barisan pejabat utama Polda Riau juga dengan tegap dan seksama menyimak sambutan perpisahan oleh Irjen Tabana Bangun, yang juga merupakan seniornya di kepolisian.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri Irjen Tabana Bangun menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan penuh selama ia menjabat sebagai Wakapolda Riau, dua tahun lebih lamanya.

"Kebersamaan ini yang menjadi kekuatan dalam menjalankan tugas kami dan ini sebuah kehormatan. Dua tahun lebih kami bersama teman-teman sekalian dalam melaksanakan tugas yang menjadi kewajiban dan ibadah kami," tutur Irjen Tabana.

Dia juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada Kapolda Riau.

Irjen Tabana Bangun mengakui banyak terobosan yang dilakukan Irjen Iqbal, yang menjadi pelajaran berharga bagi dirinya.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menggelar upacara pelepasan Irjen Tabana Bangun yang kini menjadi Kapolda Kepulauan Riau (Kepri).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News