Irjen Panca Putra: Dahulu Persepsi Masyarakat Negatif terhadap Kita

Irjen Panca Putra: Dahulu Persepsi Masyarakat Negatif terhadap Kita
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (kiri) mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak memimpin upacara kenaikan pangkat 1.229 anggota Polri di provinsi itu.

Para anggota Polri yang naik pangkat setingkat lebih tinggi itu terdiri dari perwira, bintara dan tamtama, serta PNS Polri.

"Selamat atas kenaikan pangkatnya, teruslah berbuat dan bertugas dengan baik untuk organisasi yang kita cintai ini, dan jaga nama baik Polri," kata Irjen Panca Putra di Lapangan Mapolda Sumut, Jumat (1/7).

Upacara kenaikan pangkat anggota Polri itu bertepatan dengan HUT ke-76 Bhayangkara, 1 Juli 2022.

Panca mengatakan upacara tersebut juga menjadi komitmen bagi personel agar mampu melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Oleh karena itu, dia berpesan agar tiap polisi memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat.

"Itu harus terus dilakukan untuk menunjukkan kredibilitas dan pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa, dan negara," ucapnya.

Jenderal bintang dua itu menyampaikan tanpa personel, Polda Sumut tidak akan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak singgung persepsi masyarakat terhadap Polri saat upacara kenaikan pangkat 1.229 polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News