Irjen (Purn) Polisi Amhar Azeth Bergabung ke PKS

Irjen (Purn) Polisi Amhar Azeth Bergabung ke PKS
Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini dan Irjen (Purn) Polisi Muhammad Amhar Azeth di kediaman Dr. Salim. Foto: Fraksi PKS.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera kembali menerima purnawirawan jenderal polisi bergabung ke partainya. Kali ini, Irjen (Purn) Polisi Muhammad Amhar Azeth yang menyatakan siap berjuang bersama PKS

Amhar yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Duta Besar RI untuk Rumania dan Maldova menyatakan secara resmi bergabung PKS saat bersilaturahmj ke kediaman Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, Selasa (18/4). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini.

Salim Segaf Aljufri menyambut baik dan bahagia bergabungnya Amhar Azeth. Dia berterima kasih kepada siapa pun anak bangsa yang ingin membangun Indonesia melalui PKS. 

"PKS ini aset bangsa, maka siapa pun, apa pun latar belakangnya, suku dan agamanya, sangat terbuka berjuang membangun bangsa melalui PKS. Selamat bergabung Pak Jenderal dan Dubes Amhar," ungkap Dr. Salim dalam keterangan resminya. 

Menteri sosial RI 2009-2014 ini berharap makin banyak tokoh bergabung ke PKS maka kian besar dan kuat kontribusi partainya dalam menjaga dan memajukan NKRI. 

Jadi, kata Salim, kolaborasi ini penting, bukan hanya untuk PKS an sich, tetapi untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Indonesia ini luar biasa potensinya. Namun, masih jauh tertinggal dibandingkan negara lain," jelasnya.

Menurutnya, butuh banyak pikiran, tenaga dan dedikasi untuk membangun Indonesia agar maju dan berdaulat dalam berbagai bidang. 

Irjen (Purn) Polisi Muhammad Amhar Azeth yang menyatakan siap berjuang bersama PKS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News