Irjen Suhardi Alius Langsung Meluncur ke Bandung

Brigjen Ronny Sompie Siap Jalin Mitra dengan Media

Irjen Suhardi Alius Langsung Meluncur ke Bandung
Irjen Suhardi Alius Langsung Meluncur ke Bandung
JAKARTA - Mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius yang baru saja dilantik Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo sebagai Kapolda Jawa Barat, hari ini langsung meluncur ke Bandung.

"Ya pindah ke sana dong. Karena harus mengelola wilayah hukum yang menjadi tanggung jawab kita. Hari ini juga saya langsung ke Bandung," kata Suhardi saat disalami awak media yang telah menjali relasinya selama menjabat Kadiv Humas Polri, Rabu (12/6).

Sebagai Kapolda Jabar yang baru menggantikan Irjen Tubagus Anis Angkawijaya yang dipindah posisi sebagai Kadiv TI Polri, Suhardi memiliki tanggung jawab cukup berat mengamankan wilayah Jabar yang luas menjelang Pemilu 2014 mendatang.

Untuk menghadapi tantangan tugas itupun Suhardi mengaku siap menjalankan aturan yang sudah ada. "Ya. Tentunya juga demikian, formatnya sudah ada dan harus kita kelola untuk pengamanan Pemilu 2014 nanti," pungkasnya.

JAKARTA - Mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius yang baru saja dilantik Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo sebagai Kapolda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News