Irman Gusman Ditangkap KPK, DPD Berkabung

Irman Gusman Ditangkap KPK, DPD Berkabung
Irman Gusman Ditangkap KPK, DPD Berkabung. Foto dok. JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) saat ini masih dalam keadaan berduka atas tertangkapnya Irman Gusman dalam sebuah OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di kediaman dinas Ketua DPD RI, kawasan Kuningan, Jakarta.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPD RI, Farouk Muhammad, saat menggelar konferensi pers, di pressroom DPR, Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Sabtu (17/9).

"Kalau boleh dikatakan, kami masih berkabung saat ini," kata Farouk, menjawab pertanyaan wartawan, terkait langkah hukum apa yang akan dilalukan DPD.

Oleh karena itu lanjut senator dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) itu, DPD belum memikirkan soal upaya hukum atau sikap yang akan diambil.

"Kami belum pikirkan itu, di samping secara resmi pimpinan KPK belum memberi tahu secara resmi kepada DPD soal penangkapan tersebut," pungkasnya. (fas/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) saat ini masih dalam keadaan berduka atas tertangkapnya Irman Gusman dalam sebuah OTT Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News