Rabu, 22 Mei 2019 – 04:10 WIB

IRT di Depok Ditemukan Tewas Membusuk, Suami Sebut Pulang Kampung

Selasa, 14 Mei 2019 – 16:25 WIB
IRT di Depok Ditemukan Tewas Membusuk, Suami Sebut Pulang Kampung - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Warga Perumahan Griya Lembah Depok, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SM, 55, di kamarnya, Senin (13/5) pukul 11.50 WIB.

Saksi mata, Azizah menuturkan, SM ditemukan membusuk dan mengering di dalam kamar yang terkunci. Korban ditemukan terkunci di dalam kamarnya bersama dengan A, adik korban yang tidak mengenakan busana. Diketahui, adik korban mengalami gangguan jiwa.

“Adiknya masih hidup di dalam kamar di samping mayat, dalam posisi diam saja tanpa busana,” kata Azizah kepada wartawan.

BACA JUGA: Terobos Pintu Rel, Pengendara Motor di Bogor Tewas Mengenaskan

Azizah mengatakan, peristiwa itu berawal ketika warga mencium bau menyengat dari arah rumah korban. Warga yang menyium bau menyengat tersebut lantas mengetuk rumah korban.

"Ketika diketuk-ketuk enggak ada yang menyahut. Akhirnya warga mendobrak pintu, ternyata korban berada di kamarnya dalam posisi terkunci,” ucap Azizah.

Sempat terjadi percekcokan saat warga hendak membawa korban ke luar. Sebab, Aladin, suami korban, melarangnya. Aladin juga diketahui mengidap gangguan jiwa.

“Suaminya bilang kalau istrinya lagi pulang kampung, terus melarang kami buat masuk. Ternyata pas kita periksa di kamar-kamarnya ternyata ada di kamar depan,” ucap dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar