IRT Tewas Dikapak hingga Leher Nyaris Putus

IRT Tewas Dikapak hingga Leher Nyaris Putus
IRT Tewas Dikapak hingga Leher Nyaris Putus

jpnn.com - KEEROM - Kasus Pembunuhan sadis kembali terjadi di Kabupaten Keerom. Kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga, Catur Widiastuti (35) yang dalam keadaan hamil 3 bulan.

Korban tewas di tempat setelah dibacok oleh Hilarius Gombo (40) dengan menggunakan kapak, tepat di bagian leher sehingga leher dari korban nyaris putus. Saat menebas leher IRT, Hilarius Gombo sedang dalam keadaan mabuk. Kasus tersebut terjadi di arso 1 Kampung Sanggaria Kabupaten Keerom Sabtu (6/9) pagi pukul 7.30 Wit.

Kapolres Keerom AKBP Pasero SH MH menjelaskan kronologis kejadian. Berawal dari korban pada saat itu sedang menyapu halaman rumahnya yang berhadapan dengan rumah korban di Arso 1 Kampung Sanggaria Kabupaten Keerom. Saat melihat korban menyapu halaman pelaku yang dalam keadaan mabuk datang dan langsung membacok korban dengan menggunakan kampak tepat dileher hingga hampir putus dan langsung meninggal dunia di tempat.

"Jadi setelah membacok korban pelaku langsung menyerahkan diri ke polres keerom untuk diamankan dan beserta dengan barang bukti , sehingga pelaku sudah langsung kami tahan," ungkapnya kepada Cenderawasih Pos (Grup JPNN).

Kejadian ini mengundang kemarahan warga. Mereka mendatangi Mapolres Keerom meminta kepolisian untuk mengeluarkan pelaku agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan warga.(jo/wen)


KEEROM - Kasus Pembunuhan sadis kembali terjadi di Kabupaten Keerom. Kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga, Catur Widiastuti (35) yang dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News