IRT Tewas Disambar Petir

IRT Tewas Disambar Petir
IRT Tewas Disambar Petir
PANGKALAN BUN - Nahas nasib Mujiati (35). Wanita paruh baya beranak satu ini tewas mengenaskan. Ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di Desa Kumpai Batu Atas RT 10 Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) itu disambar petir, Rabu (14/11.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (JPNN Group) di lapangan menyebutkan, kejadian bermula saat korban berangkat ke ladang tak jauh dari desanya, sekitar pukul 07.00. Naik sepeda motor, dia mencari sekaligus mengambil rumput untuk makanan ternaknya.

Setelah selesai, korban kemudian bermaksud pulang. Sialnya dalam perjalanan pulang itu, tiba-tiba turun hujan gerimis yang disertai petir. Cuaca yang buruk itu ternyata membawa petakan. Pada suatu saat ada petir yang menyambarnya, hingga tewas. Korban menderita luka bakar cukup parah di sekujur tubuh dan wajahnya.

Paman korban, Saidi sangat terpukul dengan kepergian Mujiati. korban sempat bercanda dengan anak dan suaminya. Apalagi selama ini yang bersangkutan merupakan salah satu tulang punggung keluarga dalam menghidupi anaknya. Karena selain sebagai ibu rumah tangga yang dikenal gigih dalam bercocok tanam di ladang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

PANGKALAN BUN - Nahas nasib Mujiati (35). Wanita paruh baya beranak satu ini tewas mengenaskan. Ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di Desa Kumpai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News