Irwansyah Ngaku Diperlakukan Baik

Dapat Makan Enak dan Tidur Nyenyak

Irwansyah Ngaku Diperlakukan Baik
TEBAR SENYUM: Irwansyah dan Zaskia Sungkar pamer surat keterangan tidak terlibat narkoba. FOTO: Fatra/JPNN
JAKARTA - Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak henti mengumbar senyum pasca menerima surat pembebasannya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Pasangan selebriti itu dinyatakan tidak terbukti mengkonsumsi narkoba di rumah Raffi Ahmad Minggu ((26/1) lalu.

Menurut mereka, ketidakterlibatan mereka memang tidak terbukti karena tiba di rumah Raffi saat penggerebekan akan selesai. Selain itu banyak saksi yang membela mereka dalam pemeriksaan oleh penyidik BNN, termasuk petugas BNN yang turun ke lokasi saat penangkapan.

"Suratnya (pembebasan) sudah kami terima dari BNN, surat pelepasan, Alhamdulillah. Bahwa kita bertujuh tidak terbukti terlibat," kata Irwansyah dalam konferensi pers di kantor BNN, Selasa (29/1).

Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar juga mengungkap selama 3 hari menjalani pemeriksaan di BNN, mereka diperlakukan sangat baik, bukan seperti yang dibayangkan banyak orang.

JAKARTA - Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak henti mengumbar senyum pasca menerima surat pembebasannya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News