Isra Rabbani Dibunuh dan Dirampok Teman Sendiri, Mayatnya Dibuang di Perladangan

Isra Rabbani Dibunuh dan Dirampok Teman Sendiri, Mayatnya Dibuang di Perladangan
Mayat korban saat ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Foto: dokumen pribadi untuk pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Penemuan jasad seorang remaja laki-laki yang sudah membusuk bikin geger warga sekitar perladangan Jalan Sei Mencirim Pasar IX Dusun XVII Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Medan, Sumut, Senin (9/3/2020) sore.

Korban diketahui bernama Isra Rabbani, 16, siswa SMK Tamsis Diskiwarga Jalan Johar, Dusun III Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal.

Saat ditemukan, terdapat luka di kepala bagian pelipis sebelah kanan dan gigi sebagian sudah dalam keadaan putus atau hilang.

Mayat korban pertama kali diketahui oleh warga yang memberitahukan ke pemilik ladang, Heber Sembiring, kemudian melaporkan ke polisi. Mayat korban sempat dibawa ke RSU Bhayangkara Medan.

Dia diduga menjadi korban perampokan oleh temannya sendiri.

Petugas yang mendatangi lokasi melakukan penyelidikan dan mendapati identitas korban sekaligus menangkap pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting menjelaskan dari keterangan keluarga korban, Isra terakhir kali pamit dari rumah, Jumat (6/3/2020) sekira pukul 19.00 WIB dengan mengendarai seped motor Mio warna biru BK 4851 XG.

Dari situ, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku berinisial MAS (21) warga Perumahan Cendana Asri Desa Sei Mencirim.

Penemuan jasad seorang remaja laki-laki yang sudah membusuk bikin geger warga sekitar perladangan Jalan Sei Mencirim Pasar IX Dusun XVII Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Medan, Sumut, Senin (9/3/2020) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News