Istana Minta Polisi Usut Kiriman Peti Mati ke Media

Istana Minta Polisi Usut Kiriman Peti Mati ke Media
Istana Minta Polisi Usut Kiriman Peti Mati ke Media
JAKARTA- Kiriman peti-peti mati ke sejumlah kantor berbagai media di Jakarta, ternyata juga membuat kaget kalangan Istana. Juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha mengaku kaget saat mengetahui pemberitaan mengenai kiriman peti mati yang sepertinya khusus dikirimkan usai libur panjang tersebut.

"Presiden belum saya laporkan, karena saya juga baru baca tadi dan agak mengangetkan juga ada kejadian seperti itu," kata Julian menjawab wartawan di Jakarta, Senin (6/6).

Julian berharap pihak kepolisian segera mengambil alih dan mengusut kejadian yang cukup meresahkan ini. Menurutnya, pihak kepolisian wajib segera menindaklanjuti dan mengetahui persis motif apa dibalik pengiriman peti-peti mati tersebut.       

"Ini sangat-sangat memprihatinkan. Tentu saja Bapak Presiden sangat prihatin terhadap maraknya aksi-aksi kekerasan akhir-akhir ini. Tentu pelakunya harus segera diungkap. Harus ada yang bisa memberikan penjelasanlah," kata Julian.

JAKARTA- Kiriman peti-peti mati ke sejumlah kantor berbagai media di Jakarta, ternyata juga membuat kaget kalangan Istana. Juru bicara kepresidenan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News