Kantor Media di Jakarta Dikirimi Peti Mati

Kantor Media di Jakarta Dikirimi Peti Mati
Kantor Media di Jakarta Dikirimi Peti Mati
JAKARTA- Usai libur panjang, Senin (6/6), mendadak hampir merata kantor-kantor media massa di Jakarta, dikirimi peti mati. Peti yang dikirim melalui paket tersebut, diterima oleh banyak media seperti Kompas.com, Detik.com, The Jakarta Post dan ANTV.

Selain itu peti mati juga ditujukan untuk Arif Suditomo dari RCTI, Pemred Okezone sebanyak 1 unit peti mati dan Tempo 4 unit peti mati. Kiriman untuk Tempo antara lain ditujukan pada penggiat Twitter ndoro_kakung dan selebriti Raditya Dika. 

Belum diketahui motif dibalik pengiriman peti-peti mati yang berisikan kembang 7 rupa dan sekuntum bunga mawar putih itu. Karena kabarnya, yang mendapatkan kiriman peti mati bukan hanya kalangan media massa saja, namun ada sebuah kantor Bank Swasta yang pagi ini juga mendapatkan kiriman peti mati bermotif sama.

Namun sebagian besar peti mati, lebih banyak diarahkan untuk media massa di Jakarta. Dikalangan wartawan mulai banyak yang mendapat laporan dari kantor mereka yang mendapatkan kiriman peti mati sepanjang satu meter tersebut.

JAKARTA- Usai libur panjang, Senin (6/6), mendadak hampir merata kantor-kantor media massa di Jakarta, dikirimi peti mati. Peti yang dikirim melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News