Istri Ahok: Bapak Jalankan Ini Untuk Kepentingan Bersama

Istri Ahok: Bapak Jalankan Ini Untuk Kepentingan Bersama
Veronica Tan saat membacakan surat dari Ahok untuk masyarakat dan pendukungnya. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan terdakwa penistaan agama Basuki T Purnama alias Ahok mencabut permohonan banding didukung penuh keluarganya.

Saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5), istri Ahok, Veronica Tan juga menyatakan dia bersama keluarganya akan memberikan dukungan Ahok selama menjalani hukuman tersebut.

"Kami dengan anak-anak tentu dengan keluarga kami akan coba support bapak menjalankan hukuman ini," ujar Vero -sapaan Veronica.

Dia menyebutkan, keputusan gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut mencabut permohonan banding dilakukan demi kepentingan bersama.

"Yang bapak jalankan ini saja untuk semua, kepentingan bersama. Kami tidak akan memperpanjang lagi, kami akan menjalankan apa yang diputuskan saja. Mendukung bapak menjalankan ini," tambah dia.

Dalam suratnya, Ahok juga tidak ingin persoalannya menimbulkan kerugian bagi warga DKI.

Terutama akibat aksi unjuk rasa yang membuat jalanan macet. Mantan bupati Belitung Timur itu juga khawatir aksi-aksi pendukungnya disusupi pihak lain.

"Saya khawatir akan banyak pihak menunggangi jika para relawan unjuk rasa, apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka dengan kita," tulis Ahok dalam suratnya yang dibacakan Vero.(fat/jpnn)


Keputusan terdakwa penistaan agama Basuki T Purnama alias Ahok mencabut permohonan banding didukung penuh keluarganya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News