Minggu, 23 September 2018 – 10:01 WIB

Istri Airlangga Hartarto Gantikan Deisti Novanto

Selasa, 13 Maret 2018 – 23:18 WIB
Istri Airlangga Hartarto Gantikan Deisti Novanto - JPNN.COM

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dalam kegiatan bakto sosial di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (20/5). Foto: dokumentasi IIPG

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melantik pengurus baru Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) untuk periode 2018-2019, Selasa (13/3).

Pelantikan IIPG Pusat ini dihadiri Pengurus DPP Partai Golkar, pengurus IIPG dari 34 provinsi dan pini sepuh IIPG, seperti Mufidah Jusuf Kalla, Nina Akbar Tanjung, Silvya Agung Laksono, Taty Aburizal Bakrie, Sri Romadhiyati Harmoko, dan Deisti Novanto.

Airlangga mengatakan, keberadaan IIPG menjadi motivasi tersendiri bagi para pengurus Partai Golkar baik yang ada di DPP ataupun DPD untuk lebih baik lagi dalam membesarkan Partai Golkar.

"Keberadaan IIPG adalah bentuk dukungan riil para istri bagi suaminya untuk lebih bisa berkarya demi kejayaan Partai,” ujarnya dalam siaran tertulis yang diterima, Selasa.

Yanti Airlangga Hartarto dikukuhkan sebagai Ketua Umum IIPG Pusat periode 2018-2019 menggantikan Deisti Novanto.

Mengikuti acara pelantikan Pengurus IIPG, juga diselenggarakan pembekalan tentang oraganisasi Partai Golkar, IIPG dan program kerja IIPG dengan nara sumber utama adalah Yanti Airlangga dan para Ketua Bidang di IIPG.

Pascapelantikan, Yanti sapaan akrab Yanti Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengurus IIPG Pusat yang baru dilantik dan pengurus IIPG daerah dari 34 provinsi.

“Apresiasi setingg-tingginya saya berikan kepada rekan saya, para istri Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar yang telah menyatakan kesediaannya dalam ikut berkarya di IIPG juga kepada pengurus IIPG dari 34 provinsi yang hadir. Semoga ini adalah awal yang baik bagi IIPG ke depan dalam mencapai dan melaksanakan visi-dan misinya,” kata Yanti.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar