Istri Antasari Merasa Senasib dengan Keluarga Nasrudin

Istri Antasari Merasa Senasib dengan Keluarga Nasrudin
Ida Laksmiwati, istri Antasari Azhar saat ikut aksi Gerakan Rakyat Untuk Keadilan Antasari Azhar-Indonesia berunjuk rasa di bundaran HI, Rabu (20/4) siang. Foto : Kesuma Yudha/JPNN
JAKARTA –Istri mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar,  Ida Laksmiwati, meminta suaminya segera dibebaskan dari segala jeratan hukum. Menurutnya, hukuman yang diterima Antasari Azhar merupakan rekayasa.

“Sesuai dengan apa yang selama ini penuh dengan kejanggalan dan rekayasa, maka saya meminta supaya segera membebaskan bapak Antasari, daripada rakyat yang mengadili,” kata Ida kepada wartawan usai aksi demonstrasi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (20/4).

Dikatakan Ida, apa yang dialami suaminya hingga mendekam di balik jeruji, merupakan suatu penzaliman. “Saya mohon kepada seluruh insan membebaskan Antasari demi kesejahteraan rakyat Indonesia karena hukum diberlakukan tak adil,” ujarnya.

Menurut Ida, kezaliman terhadap suaminya itu serupa dengan kezaliman yang diterima keluarga Direktur Putra Rajawali Banjaran,almarhum Nasrudin Zulkarnain.

JAKARTA –Istri mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar,  Ida Laksmiwati, meminta suaminya segera dibebaskan dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News