Istri Boas Dijanjikan jadi PNS

Adik Hendrik dan Darmansyah Dijamin jadi Polisi

Istri Boas Dijanjikan jadi PNS
Istri Boas Dijanjikan jadi PNS
JAKARTA—Beban Ruminanta, istri almarhum Briptu Baos Woisiri, anggota Densus 88 yang tewas dalam pengepungan kelompok teroris di Aceh, sedikit berkurang. Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri, menjanjikan perempuan sarjana ekonomi yang kini tengah hamil itu akan diusulkan diangkat menjadi anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kebijakan Kapolri ini sebagai bentuk kepedulian polri atas pengorbanan Boas yang yang tewas saat menjalankan tugas. Dengan nantinya menjadi anggota PNS, kata Kapolri, Rumanita diharapkan dapat menafkahi dirinya dan anaknya.

‘’Kita juga berikan beasiswa kepada putranya sampai perguruan tinggi,’’ ujar Kapolri Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (10/3).

Selain, itu Polri juga memberikan santunan serta klaim asuransi untuk pria asal Papua itu. Sementara itu, tambah Kapolri, untuk Brigadir Dua Darmansyah dan Brigadir Dua Hendrik Kusumo, yang juga tewas dalam pengepungan kelompok bersenjata itu, diberikan penghargaan serupa.

JAKARTA—Beban Ruminanta, istri almarhum Briptu Baos Woisiri, anggota Densus 88 yang tewas dalam pengepungan kelompok teroris di Aceh, sedikit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News