Istri Bupati Pessel Beri Warna Berbeda di Malam Spesial

Istri Bupati Pessel Beri Warna Berbeda di Malam Spesial
Lisda Hendrajoni. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Hendrajoni ingin di tahun 2017 ini, roda pemerintahan di Pessel berjalan lebih baik lagi.

"2016 sudah berlalu. Di malam pergantian tahun kemarin, kami menggelar ajang introspeksi untuk menata 2017 yang lebih baik," kata Hendrajoni, Senin (3/1).

Ajang yang dimaksud adalah zikir dan doa bersama di rumah dinasnya. Acara tersebut berlangsung khidmat dan sederhana.

Ribuan masyarakat hadir dari berbagai unsur seperti Forkopimda, pimpinan dan sejumlah anggota DPRD, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), para ulama, niniak mamak, PKK, aparatur sipil negara (ASN) se-Kabupaten Pessel.

Hendrajoni berharap kegiatan zikir dan doa bersama itu berdampak positif pada peningkatan silaturahmi dan pembangunan Pessel di 2017.

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat yang besar bagi masyarakat dan pemerintah daerah Pessel dalam menuju sebuah kemajuan dan kemakmuran. Yang buruk, mari secara bersama kita buang dan tinggalkan,” kata Hendrajoni.

Dalam acara tersebut, juga tampil Nasyid Asmaul Husna di bawah pimpinan istri Bupati Pessel sekaligus Ketua TP PKK Lisda Hendrajoni. Menurut vokalis Tabina 165, tim selawat ini beranggotakan ibu-ibu PKK Pesisir Selatan.

“Kami ingin memberikan warna yang berbeda dalam malam pergantian tahun di Pessel. Mudah-mudahan ini bisa menjadi tradisi positif di tahun-tahun berikutnya,” ujar pemilik Album Setia Dalam Doa yang bernama panjang Lisda Rawdha ini.


JPNN.com - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Hendrajoni ingin di tahun 2017 ini, roda pemerintahan di Pessel berjalan lebih baik lagi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News