Istri Minta Cerai jika Marcell Siahaan...

Istri Minta Cerai jika Marcell Siahaan...
Marcell Siahaan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MARCELL Siahaan enggan menyentuh ranah politik seperti yang dilakukan beberapa rekannya sesama artis. Dia memilih untuk total menekuni pekerjaan sebagai musisi.

Tapi, selain sebagai bentuk pengabdiannya di dunia hiburan tanah air, ada alasan lain sehingga dia menetapkan hal tersebut. Marcell mengungkapkan bahwa Rama Melati Adams, istrinya, bakal meminta cerai jika dirinya menyentuh ranah politik.

"Kami sudah memiliki semacam kesepakatan. Kalau jadi politikus, saya akan langsung dicerai," ungkap Marcell saat ditemui dalam acara AXN Ultimate Experience di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Dia menjelaskan, hal itu bukan karena istrinya benci dengan politikus. Namun, menurut Rima, karakter Marcell akan berubah bila menjadi seorang politikus. "Dia tidak mau sifat saya berubah," ujar pelantun Jadi Milikku tersebut.

Padahal, lanjut Marcell, banyak partai politik yang menawari dirinya untuk bergabung. "Ya udah jadi penyanyi aja, bertanggung jawab sebagai penyanyi aja," kata Marcell. (dod/c14/sof)

 


MARCELL Siahaan enggan menyentuh ranah politik seperti yang dilakukan beberapa rekannya sesama artis. Dia memilih untuk total menekuni pekerjaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News