Saking Hebohnya, Video Klip Adele pun Jadi Meme

Saking Hebohnya, Video Klip Adele pun Jadi Meme
Meme Adele saat menggunakan handphone jadul yang banyak beredar di media sosial. FOTO: twitter

jpnn.com - PUBLIK seolah masih merasakan euphoria soal comeback Adele dengan hits baru miliknya, Hello. Saking hebohnya, kini beredar meme dari adegan-adegan di video klip yang ditonton lebih dari 10 juta orang hanya dalam waktu 24 jam itu.

Beberapa meme yang tersebar yakni mengulas soal penggunaan handphone jadul yakni flip phone dalam video klip itu. Dalam meme tersebut tampak wajah Adele dengan settingan retro sambil menatap nanar pada layar handphone.

Tak hanya itu, kebanyakan meme juga menghubungkan video klip Adele dengan lagu Hello versi penyanyi kenamaan Lionel Richie pada 1983 silam. 

Bahkan, akun BlendTV juga mengunggah video meme di Youtube. Video berdurasi 12 detik itu menampilkan adegan lucu Adele yang seolah sedang menelepon Lionel Richie, tak lama Adel menutup telepon melalui flip phone yang digunakan.

Tak mau kalah, Lionel Richie juga mengupload sebuah foto yang memasangkan foto Adele dan dia di akun instagram miliknya, @lionelrichie. “Hello Adele, akulah yang kau cari selama ini,” ujarnya dalam caption foto tersebut.

Ada juga akun @thedreamspinner yang menggunggah foto melalui Twitter. Dalam foto itu tampak foto malaikat dengan posisi tangan menengadah sambil diberi caption “Dia datang kepada kita semua untuk menyelamatkan kita dari Taylor Swift,” ciutnya. (sis/mas/jpnn)


PUBLIK seolah masih merasakan euphoria soal comeback Adele dengan hits baru miliknya, Hello. Saking hebohnya, kini beredar meme dari adegan-adegan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News