Istri Pejabat Tampar Sekuriti Bandara Sam Ratulangi, Lihat Videonya

Istri Pejabat Tampar Sekuriti Bandara Sam Ratulangi, Lihat Videonya
Foto: Instagram/indonesiavoice_

jpnn.com, MANADO - Sebuah insiden terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Rabu (5/7). Seorang ibu, yang mengaku istri pejabat menampar personel Aviation Security.

Menurut pemilik akun Instagram indonesiavoice_, personel yang ditampar adalah perempuan yang meminta si ibu melepas jam tangan saat pemeriksaan X-Ray. Si ibu tak bersedia sehingga terjadi keributan.

Video kejadian tersebut kemudian dibagikan oleh indonesiavoice_. "Ini pelecehan terhadap institusi Aviation Security yg sedang melaksanakan tugas di area kerja atas dasar perintah Undang2 No. 1 Tahun 2009 ttg Penerbangan, selain pelanggran KUHP. Infonya, saat ini tengah ditangani o/ KP3U u/ dibuatkan Laporan Kejadian u/ selanjutnya akan di BAP. U/ korban sudah di lakukan visum," tulis indonesiavoice_.

"Kasihan suaminya, punya istri yg arogan, selain akan menanggung malu, (kalau betul suaminya bintang 1) akan mendapat penilaian khusus dari instansinya, padahal sudah berjuang meniti karier & prestasi ... ????????????@polisi_indonesia #ripjusticeindonesia #ripkeadilanindonesia #tolakpejabatmunafik #polisiindonesia," imbuh keteragan di video tersebut. (adk/jpnn)

 


Sebuah insiden terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Rabu (5/7). Seorang ibu, yang mengaku istri pejabat menampar personel Aviation Security.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News