Istri Tewas saat Berupaya Menolong Suami

Istri Tewas saat Berupaya Menolong Suami
POlice Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TRENGGALEK - Sarjilah, 57, warga Dusun Gerbo, Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, Trenggalek, ditemukan tewas akibat tercebur ke sumur ketika memapah suaminya untuk mandi, kemarin. Kini jenazah korban telah dimakamkan setelah dilakukan visum.

Berdasarkan informasi yang didapat Jawa Pos Radar Trenggalek, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 11.00.

Saat itu, Sarjilah berniat memandikan sang suami, Meni, yang saat itu dalam keadaan sakit karena memiliki gangguan penglihatan dan pendengaran.

Namun di tengah perjalanan ke kamar mandi, tiba-tiba Meni terpeleset. Tarjilah langsung berusaha untuk menolongnya.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, ketika menolong itulah keduanya kehilangan keseimbangan, dan sama-sama tercebur ke sumur yang letaknya sebelah kamar mandi, di depan kiri rumahnya,” ungkap Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, melalui Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto.

Dia melanjutkan, akibat kejadian tersebut membuat Meni langsung meminta tolong.Para tetangga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menuju lokasi untuk melakukan pertolongan. Meni bisa tertolong. Istrinya meninggal dunia.

Bersamaan itu, beberapa warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. “Setelah mendapat laporan kami langsung ke lokasi, dan setelah berhasil dievakuasi ternyata korban telah meninggal,” ujarnya.

Polisi langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui perkiraan terjatuhnya korban. Bersamaan itu, langsung melakukan visum terhadap korban mengenai penyebabnya meninggal.

Sarjilah berniat memandikan sang suami, Meni, yang saat itu dalam keadaan sakit karena memiliki gangguan penglihatan dan pendengaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News