Rabu, 19 Juni 2019 – 06:43 WIB

Sosok Misterius Pemicu Kecelakaan Avanza Nyungsep ke Sungai

Rabu, 08 November 2017 – 00:28 WIB
Sosok Misterius Pemicu Kecelakaan Avanza Nyungsep ke Sungai - JPNN.COM

jpnn.com, MUARO JAMBI - Sosok misterius mewarnai kecelakaan Avanza putih BH 1617 GK, yang terjun ke sungai di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di RT 01 Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Muarojambi.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan tunggal ini terjadi kemarin (5/11) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, mobil mengalami rusak berat.

Kepada wartawan, Hidayat sang pengemudi mobil mengatakan, kejadian berawal saat ia bersama tiga keluarganya melaju dari Jambi menuju Sengeti, hendak pulang ke rumahnya di Desa Awin Jaya.

Setibanya di Rt 01 Desa sekernan, di dekat jembatan, Hidayat mengaku tiba-tiba melihat sosok misterius dengan wujud seorang anak kecil. Kala itu, sang anak dalam penglihatannya ragu-ragu hendak menyebrang jalan.

Menghindari tabrakan, Hidayat pun membanting setirnya ke sebelah kanan. Namun nahas mobilnya tidak terkontrol lagi hingga keluar jalan dan terjun masuk ke dalam anak sungai tepat di bawah jembatan.

"Tadi saya melihat anak kecil di dekat jembatan itu yang mau nyebrang, Saya banting lah stir hingga terjadi seperti ini," sebutnya.

Namun anehnya, sesaat setelah kejadian, Hidayat bertanya kepada warga setempat siapa anak yang ia maksud tersebut.

Namun warga menyebutkan tidak ada siapa-siapa ataupun anak kecil saat kejadian. "Ya namanya musibah kita gak ada yang tahu, saya tidak menyangka bisa seperti ini," katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar