Istri Tukang Ojek Kaget Punya Putri Mucikari

Istri Tukang Ojek Kaget Punya Putri Mucikari
Istri Tukang Ojek Kaget Punya Putri Mucikari

jpnn.com - JAKARTA - Rahmania sangat kaget saat mengetahui kelakuan putrinya. Perempuan 51 tahun itu bahkan sampai pingsan saat tahu putri sulungnya, Rosmalina (22), ditahan polisi karena terlibat kasus perdagangan perempuan di bawah umur di Tamansari, Jakarta Barat.

Rahmania menuturkan, dirinya ditelpon Rosmalina sembari menangis karena ditahan polisi. "Dia nelpon saya sambil nangis-nangis, dia bilang ditangkap di Polsek Tamansari," ujar Rahmania sambil meneteskan air matanya di ruang tunggu Polsek Tamansari, Jumat (6/9/).

Rahmania yang tinggal di Ciputat langsung bergegas menuju Polsek Tamansari untuk mengecek kebenaran kabar bahwa anaknya ditangkap. Ia mengaku tak mengira anaknya dituduh sebagai mucikari bagi anak-anak di bawah umur.

"Sehari-hari dia hanya bilang bekerja di kantor di wilayah Tamansari. Selama bekerja di Tamansari dia memang jadi pendiam," papar Rahmania.

Ia menuturkan, suaminya yang berprofesi sebagai tukang ojek tengah sakit keras. Karenanya Rahmania berharap polisi segera membebaskan putrinya yang kini menjadi tumpuan harapan untuk membiaya keluarga.

Saat ini Rosmalina dan rekannya, Vivi, masih mendekam di Mapolsek Metro Taman Sari. Keduanya dijerat dengan Pasal 2 UU no 21 tahun 2007 tentang perdagangan manusia dengan ancaman kurungan paling sedikit tiga tahun, dan maksimal 15 tahun. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Rahmania sangat kaget saat mengetahui kelakuan putrinya. Perempuan 51 tahun itu bahkan sampai pingsan saat tahu putri sulungnya, Rosmalina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News