Isu Bom di Rumah Antasari

Isu Bom di Rumah Antasari
Isu Bom di Rumah Antasari
JAKARTA - Rumah ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang beralamat di Kompleks BSD Serpong, Kota Tangerang, Provinsi Banten diisukan di bom. Isu itu mengguncang KPK. Juru bicara KPK Johan Budi menegaskan bom itu hanya isu.

"Iya, saya sudah cek dengan menelepon Polsek Serpong dan Polres Tangerang. Ternyata itu cuma isu, tidak bener itu," tegas juru bicara KPK Johan Budi SP dikonfirmasi JPNN di kantor KPK Jl HR Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu (23/7).

Dikatakan Johan, dia mengetahui isu tersebut dari seseorang yang mengkonfirmasinya Selasa malam (22/7). "Iya, ada yang mengkonfirmasi kepada saya, dia tanya apakah bener rumah pak Antasari di bom. Lantas, saya langsung konfirmasi ke ajudan pak Antasari dan ke Polsek Serpong, juga ke Polres Tangerang. Ternyata, itu hanya isu saja," beber Johan.

Posisi Antasari sekarang, terang dia, Selasa pagi (22/7) sekitar pukul 06.00 Wib terbang ke Vietnam untuk menjadi pembicara pada acara yang digelar oleh KPK Vietnam. Pria jebolan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Palembang itu sudah lama diminta untuk memberikan penjelasan terkait penanganan kasus korupsi di Indonesia, sebagai bahan acuan dan perbandingan bagi KPK Vietnam.

JAKARTA - Rumah ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang beralamat di Kompleks BSD Serpong, Kota Tangerang, Provinsi Banten diisukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News