Isu Hubungan Pellegrini dan Kompany Memanas, Begini Komentar Pahlawan City Ini

Isu Hubungan Pellegrini dan Kompany Memanas, Begini Komentar Pahlawan City Ini
Vincent Company. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS – Pahlawan Manchester City saat mengalahkan Sevilla di Liga Champions hari Rabu lalu, Kevin De Bruyne memandang tidak ada masalah antara rekan setimnya Vincent Kompany dan manajer City Manuel Pellegrini.

Pellegrini mengaku kesal saat Kompany bermain untuk Belgia dalam kualifikasi Euro 2016 melawan Israel setelah sembuh dari cedera pada minggu lalu. Setelah itu, Kompany harus duduk di bangku cadangan dalam dua pertandingan City.

Kompany hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit terakhir dan Pellegrini tidak menggaransi kaptennya itu akan bermain sejak menit pertama dalam laga Derby Manchester di Old Trafford hari Minggu mendatang.

Namun De Bruyne melihat yang dilakukan manajernya adalah salah satu upaya tidak memaksakan kapten City itu usai cedera betis yang membuatnya absen dalam lima pertandingan City.

“Vinny (Vincent) akan bermain. Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan bersama, jadi barangkali Vinny akan ada di lapangan pada hari Minggu,” kata De Bruyne seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi antara manajer dan dirinya. Barangkali manajer mau dia berlatih ringan sampai benar-benar pulih. Saya tidak melihat adanya masalah saat ini.”(ray/jpnn)


INGGRIS – Pahlawan Manchester City saat mengalahkan Sevilla di Liga Champions hari Rabu lalu, Kevin De Bruyne memandang tidak ada masalah antara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News