Isu Penculikan Anak Marak di Pidie Jaya

Isu Penculikan Anak Marak di Pidie Jaya
Isu Penculikan Anak Marak di Pidie Jaya
MEUREUDU - Warga di Kabupaten Pidie Jaya, Nangroe Aceh Darusslam dibuat resah dan ketakutan dengan adanya isu tentang penculikan anak yang beredar dalam sepekan ini. Isu yang disebar Orang Tak Dikenal (OTK) itu menyebut para penculik anak akan mengambil ginjal anak-anak yang diculik.

“Masyarakat ketakukan karena anal-anak diculik untuk mengambil organ ginjal  dan selanjutnya dijual. Kami para orang tua resah dan kawatir akan keselamatan anak-anak,” ujar Nurmala, kepada Rakyat Aceh (grup JPNN), Sabtu (11/12).

Lebih lanjut dikatakannya, isu tersebut membuat masyarakat panik dan berbondong- bondong keluar rumah karena ada kabar seorang anak dari daerah itu diculik OTK. Setelah diselidiki, ternyata isu itu tidak benar.

Kejadian yang sama terjadi Sabtu ( 11/12) siang, sekitar pukul 10.30 WIB. “Sekarang ini para orang tua dihantui rasa ketakutan akibat isu yang beredar,” kata wanita yang memiliki tiga anak ini.

MEUREUDU - Warga di Kabupaten Pidie Jaya, Nangroe Aceh Darusslam dibuat resah dan ketakutan dengan adanya isu tentang penculikan anak yang beredar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News