Isu Reshuffle Menyelimuti Istana, Mensesneg Dibidik?

Isu Reshuffle Menyelimuti Istana, Mensesneg Dibidik?
Pratikno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Isu reshuffle Kabinet Kerja sudah tak terbendung sampai ke telinga media. Sejumlah pengamat dan pihak yang punya kepentingan terselubung juga sudah tak segan membenarkan rumor reshuffle sudah menyelimuti Istana Presiden.

Setelah beredar nama Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri ESDM Sudirman Said yang akan diganti dalam kabinet, kini nama Mensesneg Pratikno turut disebut-sebut akan ditendang.

Dari informasi yang diperoleh JPNN, Mensesneg Pratikno akan digantikan oleh orang pilihan PDI Perjuangan yaitu Bambang Kesowo. Sebelumnya Bambang yang juga disebut ahli hukum perundang-undangan itu pernah menjadi Mensesneg pada Kabinet Gotong Royong periode 2001-2004.

Saat dikonfirmasi terkait isu reshuffle ini, Mensesneg Pratikno membantahnya.

"Tidak ada pembicaraan soal itu," tegas Mensesneg di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (24/2).

Menurutnya sejak kemarin presiden fokus pada masalah pembangunan infrastruktur di daerah sehingga tidak ada pembahasan apapun terkait masalah bongkar pasang jabatan menteri di Kabinet Kerja.

"Tidak ada pembicaraan soal reshuffle tersebut," singkat Pratikno. (flo/jpnn)


JAKARTA - Isu reshuffle Kabinet Kerja sudah tak terbendung sampai ke telinga media. Sejumlah pengamat dan pihak yang punya kepentingan terselubung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News