JPNN.com

Isuzu Buka Program Uang Muka Ringan ELF dan Traga

Kamis, 04 Oktober 2018 – 16:56 WIB Isuzu Buka Program Uang Muka Ringan ELF dan Traga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bagian apresiasi kepada konsumen setianya, Isuzu Indonesia menawarkan program HOKI 8 untuk para pengusaha pengguna Isuzu ELF dan pikap Isuzu Traga di seluruh Indonesia.

Program yang berlangsung dari Oktober sampai Desember 2018 tersebut memberikan kemudahan berupa down payment (DP) mulai dari 8 persen untuk kepemilikan Isuzu ELF dan pikap Isuzu Traga bersama dengan leasing- leasing rekanan Isuzu dengan tenor 4 tahun.

Selain kemudahan dalam kepemilikan, Isuzu Indonesia juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.

Tercatat, Isuzu saat memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia, 28 satellite, sekaligus 2.384 part network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, ada juga 12 parts depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali).

Kemudian 12.577 part number Isuzu Astra Domestic Genuine, 128 unit bengkel Isuzu berjalan mobil dan 5 bengkel Isuzu berjalan motor, serta 216 Isuzu workshops (dealer, authorized dan bengkel mitra) Isuzu technician school. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...