Isuzu Mu-X Baru Siap Getarkan Lantai GIIAS 2019

Isuzu Mu-X Baru Siap Getarkan Lantai GIIAS 2019
Isuzu MU-X siap hadir di GIIAS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia akan menghadirkan tipe terbaru dari Mu-X. Di mana, SUV dari Isuzu tersebut menghadirkan tipe I series, S series dan Z series pada pembukaan GIIAS 2019, pada 18 Juli mendatang.

Isuzu Mu-X S series dan Z series adalah tipe yang menggantikan tipe sebelumnya, yakni Royale dan Mu-X Premire. Sedangkan untuk I series, adalah tipe baru yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV.

BACA JUGA: Isuzu D-Max V-Cross Baru Bawa 20 Ubahan

Isuzu Mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu yang terkenal efisien, tangguh dan keamanan serta keselamatan lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas. Sayangnya pihak Astra Isuzu belum membeberkan jelas tentang detail lainnya.

Untuk dapat melihat tipe terbaru Isuzu Mu-X, Anda dapat melihat di booth Isuzu selama GIIAS di Hall 6B, yang akan berlangsung selama sepuluh hari, bertempat di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Tidak saja memajang Mu-X 4x2, Isuzu juga menghadirkan model Mu-X 4×4 dan Isuzu D-max baru. (mg8/jpnn)


PT Isuzu Astra Motor Indonesia akan menghadirkan tipe terbaru dari Mu-X. Di mana, SUV dari Isuzu tersebut menghadirkan tipe I series, S series dan Z series pada pembukaan GIIAS 2019, pada 18 Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News