Isyarat Ical Pinang Mahfud Untuk Pilpres

Isyarat Ical Pinang Mahfud Untuk Pilpres
TANTANGAN KONDISI POLITIK : Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) (kiri) diberikan cinderamata Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dalam acara seminar nasional Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) dengan tema 'Tantangan Kondisi Politik, Ekonomi dan Hukum Bagi Pembangunan yang Inklusif dan Berkesinambungan' di Jakarta, Kamis (9/3/2012). Dalam sambutannya, Ical meminta kesediaan Mahfud MD bergabung bersama Golkar bila telah tidak menjabat Ketua MK. FOTO : DWI PAMBUDO/RM
JAKARTA - Sosok Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD kembali mencuri perhatian sebagai salah satu kandidat calon Wakil Presiden dari Partai Golongan Karya. Perhatian itu muncul setelah adanya pertemuan antara Mahfud dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga kandidat Calon Presiden Aburizal Bakrie.

 

Pertemuan terbuka antara Mahfud dengan Ical terjadi dalam forum seminar Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis (9/2). Keduanya tampak akrab dan duduk berdampingan selama pembukaan seminar.

Dalam seminar itu, Ical -sapaan akrab Aburizal- didapuk menjadi pembicara utama untuk menyampaikan pidato terkait pandangan politik, ekonomi dan hukum. Mahfud sendiri merupakan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat IKA UII.

 

Dalam pidatonya, Ical memuji UII sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia. Tolok ukurnya sangat jelas. Menurut Ical, UII kini menjadi salah satu kampus yang menempati 50 besar sebagai kampus terbaik di Asia Tenggara. "Penilaian kampus ini sangat terukur, tentunya UII adalah salah satu universitas terbaik di Indonesia," ujar Ical.

 

JAKARTA - Sosok Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD kembali mencuri perhatian sebagai salah satu kandidat calon Wakil Presiden dari Partai Golongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News