Ita Purnamasari Kembali Nyanyi

Ita Purnamasari Kembali Nyanyi
Ita Purnamasari
JAKARTA - Sudah lama tak muncul, ternyata penyanyi Ita Purnamasari diam-diam sedang menggarap album. Bahkan dalam waktu dekat dia akan meluncurkan album teranyarnya itu. Ada tiga lagu terbaru yang akan dilaunchingnya.

jpnn.com -  ”Ya, Insyaallah dalam waktu dekat akan ada album terbaru. Aku akan keluarkan album itu setelah bulan Ramadan nanti,” terang Ita kepada pers, di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu sore (6/8).

 Wanita kelahiran Surabaya, 15 Juli 1967 itu berharap banyak albumnya nanti diminati oleh masyarakat Indonesia. ”Kan banyak yang tanya aku, kapan ngeluarkan album lagi, kapan nyanyi lagi. Ya, pertanyaan-pertanyaan itu bikin aku semangat lagi untuk manggung kembali,” ujar Ita, penyanyi yang mulai populer lewat lagu Penari Ular (1988) dan Selamat Tinggal Mimpi (1989) tersebut.

 Selain itu, kata cewek yang memiki tahi lalat di bawah matanya tersebut, dirinya kembali manggung atas dukungan sang suami tercinta, Dwiki Dharmawan. Dwiki merupakan pencipta lagu, termasuk lagu-lagunya Ita. ”Hanya saja, untuk album terbaru nanti, aku akan gaet musisi-musisi muda. Ya, biar yang dikeluarkan itu lebih bernuansa kekinian,” seloroh personel grup vokal Tiga Dara bersama Paramitha Rusady dan Silvana Herman tersebut.

 
Ita menyebut, dengan dikeluarkan album terbaru nanti, berarti menjadi pertanda bahwa dirinya kembali berkarya. ”Selain untuk terus berkarya, ini juga menjadi jawaban atas harapan masyarakat agar aku kembali menyanyi,” imbuhnya.(gus/jpnn)

 

 


JAKARTA - Sudah lama tak muncul, ternyata penyanyi Ita Purnamasari diam-diam sedang menggarap album. Bahkan dalam waktu dekat dia akan meluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News